Kamis, 04 Oktober 2012

Menemukan Cinta Kita Kembali


Ketika pagi muncul menghapus tinta hitam di angkasa, kubuka mataku. Cakrawala yang begitu indah. Aku masih ingat dengan satu waktu yang sangat kucintai "fajar hari". Saat dimana Mentari muncul membagunkan berjuta-juta mata kepala. Sungguh pergantian waktu yang tak perlu distel, tak seperti arloji maupun alarm. 
Kuhadapkan hatiku kepada Sang Khalik. Berdoa, menengadah, dan bersyukur atas nikmat yang diberikan. Menjelang siang, kopi panas, koran on line sudah tersedia. Bergegas meluncur ke kamar mandi. Bercermin. Tak juga ngganteng, ah persetan. Kutancapkan headset di telinga. Kuputar mars pagi hari. Teriakan Boomerang Bebas Hambatan menderu-deru. Liriknya sangat aduhai: 
Bebas Hambatan (Boomerang) 
gelap awan saat kumenatapbertekad bulat untuk berangkat. biar orang-orang berkata tahan emosi. berpacu dengan waktukupastikan arah dan tujuanberbelok dan gelombang kulalui semua orang pegang kemudi pasang musik ku ikut bernyanyi. asap debu seolah menari mengiringi. berderu dengan kencang. lewati gerbang perbatasan. lelah dan kepenatan. ku tak peduli aku datang menuju kota impian. mencuri jalan bebas hambatan 


Tak lama, siang datang berkuasa.  Menampar pipi manusia-manusia. Aku pun sadar akan dahsyatnya kekuatan cinta (The Power of Love). Maka dari itu, ingin sekali kusebarkan cinta kepada semua. Tapi apalah cintaku ini? Aku tahu cintaku kepada Tuhan, manusia, dan alam semesta takkan berarti apa-apa. Sejurus teringat kepada impian mencari pasangan. Ah. Sial, mana mungkin ada yang mau denganku. Lelaki dengan segala keterbatasan. Biarlah aku tetap mencintai Tuhan dan alam, walau bagi mereka itu semua nihil. Untuk menghibur diri, kuselaraskan sendunya siang dengan lagu cinta. Hymne mentari berganti dengan nada sendu slow. Satu lagu yang membuatku terpesona. Find our Love Again dari Power Slave:  

Find our Love Again (Power Slave) 
I wish and never let you goI’ 
ll take you home but the time seem sadness 
I know it’s the dark park of the town 
Nothing to say..when everything is gone

I know it’s hard to be somebody  
Sometimes when I’m walking down the rain to find our love again..!!

Last things I rememberI was walkin’ in the rain 
Tryin’ to find the other sight.  
I know it’s more than just a right

Baby there’s a million dreams 
The more will come the other night  
Some saye it remember  
Some makes me forget…!

When the love is gone And you’re miles away  
The night won’t tell me what happened today. It’s more than just…balls ‘n’ chainI feel like…I’m insane

When the days turn dark. And the sun won’t shine. Find in hard when you give me the line. Now it seems that we’re living in sin.  
Oh baby….to find our love again

Tell me now how to face the truthTell me how you bring me the line 
Now you saying that you bring me lineIn the night when we’re spending our timeI remember I was waiting like a fool. When you tell me that love was loaded gun..!

Sometimes..sometimes I remember 
Don’t walk away…don’t walk away from me….I couldn’t found… I couldn’t found the way……..! 

0 komentar:

Posting Komentar